You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tanjung Tayas
Desa Tanjung Tayas

Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi

Perlombaan Bola Voli Putra Desa Tanjung Tayas Untuk Menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023

Administrator 27 April 2023 Dibaca 326 Kali
Perlombaan Bola Voli Putra Desa Tanjung Tayas Untuk Menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023

Tanjung Tayas - Rabu 26 April 2023 dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Pemerintah Desa Tanjung Tayas bersama Pemuda Bina Karya Mandiri (PBKM) mengadakan kegiataan Halal Bihalal serta Perlombaan Bola Voli Putra yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Dusun III Desa Tanjung Tayas.

Dalam perlombaan ini diikuti oleh 5 tim Bola Voli yang terdiri oleh Pemuda serta Perangkat Desa Tanjung Tayas, Untuk pembagian timnya melalui cabut undi dengan Toser dan Pemukul sudah dibagi-bagi sebanyak tim yang sudah direncanakan. Cabut Undi dilaksanakan di Balai Desa Dusun III pada hari Selasa 25 April 2023 pukul 19.30 WIB s/d Selesai.

Hadiah Perlombaan Bola Voli ini untuk juara I mendapatkan hadiah sebesar Rp.1.000.000, juara II mendapatkan hadiah sebesar Rp.750.000, sedangkan juara III mendapatkan hadiah sebesar Rp.500.000.

Kepala Desa Tanjung Tayas Suratman, S. Pd dalam sambutannya berharap kedepannya di Desa Tanjung Tayas setiap hari-hari penting seperti Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Desa bersama Pemuda untuk dapat bekerja sama melaksanakan kegiatan yang dapat menyemarakkan hari penting tersebut sehingga kekeluargaan antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat menjadi semakin erat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image