You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tanjung Tayas
Desa Tanjung Tayas

Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi

Desa Tanjung Tayas Menjadi Juara Umum I MTQ Ke XV Tingkat Kecamatan Tungkal Ulu Di Desa Gemuruh Tahun 2023

Administrator 31 Juli 2023 Dibaca 644 Kali
Desa Tanjung Tayas Menjadi Juara Umum I MTQ Ke XV Tingkat Kecamatan Tungkal Ulu Di Desa Gemuruh Tahun 2023

Tanjung Tayas - Pada Minggu 30 Juli 2023 acara MTQ ke XV tingkat Kecamatan Tungkal Ulu di Desa Gemuruh resmi ditutup oleh bapak camat Tungkal Ulu NANDA LIZA S.KM. MM. Acara penutupan ini merupakan acara puncak dari acara MTQ ke XV tingkat Kecamatan Tungkal Ulu di Desa Gemuruh tahun 2023 yang sudah dilaksanakan dari tanggal 21 Juli 2023 sampai 30 Juli 2023. MTQ yang dilaksanakan di Desa Gemuruh ini terbilang sukses karena dilaksanakan secara meriah berkat kerja keras panitia serta dibantu langsung Bapak MUBAROK ASNAWI yang sudah membantu menyediakan Tempat, Fasilitas, dll. 

Ustad SOFYAN HADI selaku Ketua Koordinator Dewan Hakim mengumumkan Desa Tanjung Tayas yang mengirim sebanyak 30 orang Kafilah dan 4 orang Ofisial dalam MTQ ke XV tingkat Kecamatan Tungkal Ulu di Desa Gemuruh tahun 2023 berhasil menjadi juara umum I dengan Jumlah nilai 54, juara umum II diperoleh Keluruhan Pelabuhan Dagang dengan jumlah nilai 27, sedangkan juara umum III diperoleh Desa Gemuruh dengan jumlah nilai 22.

Penetapan pemenang ini berdasarkan surat keputusan Dewan Hakim MTQ ke XV tingkat Kecamatan Tungkal Ulu di Desa Gemuruh tahun 2023 Nomor : 001/MTQ-15/VII/2023 tentang Peserta Terbaik Satu Dua dan Tiga Cabang Tartil Quran, Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Fahmil Qur'an, Syarkhil Qur'an, Tahfidzul Qu'an, Barzanji Marhaba, Khattil Qura'n dan Pawai Ta'aruf.

Live Streaming Acara Penutupan MTQ ke XV tingkat Kecamatan Tungkal Ulu di Desa Gemuruh tahun 2023 :

 

 

Dokumentasi selama kegiatan berlangsung dapat dilihat dibawah ini :

Klik Disini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image